Sabtu, 14 Juli 2018

PILIH SERVER YANG TEPAT


Pemilihan server pulsa ini melalui beberapa pertimbangan karena jika salah memilih server pulsa maka akan berpengaruh pada penjualan pulsa kita nantinya yang disebabkan beberapa kelemahan dari server tersebut. Jadi dalam pemilihan server pulsa ini kita harus mempertimbangkan beberapa hal yang bisa menjadi pilihan yang tepat






Berikut tips memilih server pulsa yang tepat :


1.Cek track record server pulsa


Usaha yang memiliki potensi keuntungan besar menjadi pilihan banyak orang seperti agen pulsa all operator. Karena usaha yang mudah dilakukan banyak orang. Namun sebelum menjadi agen pulsa ini yang penting harus kita pertimbangkan adalah dalam memilih server pulsa yang tepat sebagai mitra bisnis kita nantinya.






Usia yang lama beroperasi server adalah salah satu kriteria yang bisa menjadi referensi kita dalam memilih menjadi mitra usaha kita. Namun ada juga server yang sudah beroperasi lama tetapi dari sisi pelayanan kurang memuaskan. Tips yang tepat adalah dengan bertanya langsung kepada member server pulsa tersebut tentang testimonialnya. Dengan cara seperti itu maka kita bisa memutuskan untuk memilih atau tidak server tersebut sebagai mitra usaha kita.

2.Harga murah

Harga pulsa yang paling banyak menjadi incaran setiap orang, tetapi jangan terkecoh dengan harga dibawah standart pada umumnya, bisa jadi itu sebuah strategi penipuan. Jadi pilih server pulsa yang memberikan harga murah seperti pada standar umumnya supaya kita juga bisa mengambil untung yang cukup dari selisih harga tersebut.

3.Produk Lengkap & Update
Kelengkapan produk sebuah server pulsa menjadi salah satu faktor utama server tersebut menjadi banyak diminati oleh para agen. Karena banyak user atau customer ketika dia memilih salah satu agen pulsa atau tempat dimana mereka biasa membeli pulsa, di tempat tersebut mereka bisa dapatkan semua yang berkaitan dengan pulsa, data, voucher game ataupun bayar-bayar tagihan tanpa harus bersusah payah untuk cari tempat yang lain.

4.Jam pelayanan dan support




Idealnya pelayanan adalah 24 jam, namun belum ada server pulsa yang memberikan pelayanan seperti itu, yang ada hanya transaksi bisa dilakukan 24 jam. Jika tidak ada support 24 jam, maka pilihlah yang memiliki support dari pagi sampai malam, misalnya mulai jam 07.00 – 23.00 wib, karena jika terjadi kendala maka akan diberikan solusi yang cepat oleh server pulsa tersebut.

5.Biaya pendaftaran
Pilihlah server pulsa yang memberikan pelayanan pendaftaran Gratis, karen sebagai pemain pemula kita harus memperkecil pada pos pengeluaran supaya tidak boros pada hal-hal yang sepele. Dengan pendaftaran gratis maka keuangan bisa dialihkan menjadi saldo sehingga lebih menguntungkan.

6.Kemudahan transaksi
Selain layanan transaksi 24 jam, maka transaksi bisa dilakukan dengan bermacam cara melalui sms, hangout, aplikasi android dan website. Kemudahan transaksi juga melingkupi cepat dan lambatnya pulsa masuk kepada pembeli. Jika memilih server pulsa kita pilih server pulsa yang memiliki kecepatan transaksi sebab pembeli biasanya tergesa-gesa ingin mengisi pulsa untuk keperluan yang penting.


7.Keuntungan yang ditawarkan menarik

Promo menarik yang ditawarkan bisa menjadi pilihan kita memilih server pulsa tersebut. Apalagi sistem yang ditawarkan semakin menarik seperti halnya sistem bisa didownlinekan. Dengan sistem tersebut maka keuntungan yang didapat semakin cepat dan besar.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar